Media Filatelis

Berbincang tentang filateli

Pameran Nasional 2004

Perkumpulan Filateli Indonesia Gelar Pameran Nasional 2004

Rabu, 15 Desember 2004 16:33:34, http://www.d-infokom-jatim.go.id/news.php?id=2749 

Ketua III Pengurus Pusat Perkumpulan Filateli Indonesia, Ir Agus Wibawanto ketika dihubungi melalui ponselnya, Rabu (15/12) mengatakan, diadakan pameran filateli ini, untuk memasyarakatkan filateli dan memfilatelikan masyarakat dalam arti seluas-luasnya, karena filateli merupakan kegiatan yang aktif, rekreatif dan bermanfaat bagi generasi muda.
“Di samping itu juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa filateli ini sebagai hobi yang dapat dipertandingkan/dikompetisikan. Pameran ini sebenarnya rutin diadakan setiap tahun,” katanya.
Dikatakan Agus, Filateli saat ini sedang digodog Dirjen Pendidikan Dasar Menengah dan Dirjen Postel sebagai intrakulikuler, kalau dulu masuk kegiatan ekstrakulikuler. Pameran kali ini merupakan pameran filateli terbesar, karena diikuti sekitar 20 propinsi, diantaranya Propinsi Nangroe Aceh Darusalam (NAD), Seluruh Sumatera, Bali, Sulawesi Utara, Sulsel, Kaltim, Kalbar.
Menurut rencana, pameran akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ir. Hatta Radjasa dan sebagai ketua panitia dari Pengembangan Usaha Wilpos VII Jatim Agus Hernowo.
Ditambahkannya, pembukaan akan dihadiri sekitar 250 orang, diantaranya anak-anak sekolah, BUMN di bawah Departemen Perhubungan serta undangan lainnya. *(tik)

16/12/2004 - Posted by | Kliping, Pameran | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s