Media Filatelis

Berbincang tentang filateli

Artikel Filateli di Kontan

Tabloid Kontan terbit tiap hari Jumat (beda lho dengan harian Kontan, meskipun pemiliknya sama). Tabloid Kontan nomor 33 edisi Jumat 16 Mei 2008, memuat artikel filateli di halaman 28-29, dengan mewawancarai beberapa filatelis. Mbak Novi Diah, si penulis artikel, yang bekerja sebagai redaksi di sana, mencari bahan dan menemukannya di blog https://hobifilateli.wordpress.com dan http://maswing.wordpress.com (ngakunya ke saya gitu hehehe). Akhirnya kontak sana-sini (terutama beberapa nama yang muncul di artikel tersebut), dan akhirnya terbitlah artikel itu.

Berikut ini saya cantumkan tampilan artikel, dalam bentuk kecil dulu, supaya teman2 yang koneksi Internetnya masih “penyabar”, tidak jengkel karena gambarnya tidak segera tampil. Kalau ingin memperbesar tampilan, ya tinggal klik saja. (Kepada redaksi Kontan, maaf ya om/tante, kami memuat di sini agar teman2 yang kesulitan mendapat tabloid Kontan, bisa ikut membaca. Lagian, agar dunia filateli di Indonesia tambah ramai kan? Swear, kami tidak bermaksud mengganggu oplag Kontan gara2 posting ini lho…).

Hobi Filateli

22/05/2008 - Posted by | Filateli, Kliping | , ,

6 Komentar »

  1. Ada yg berminat sy mau jual koleksi perangko bungkarno sy serta perangko para pahlawan,,para flora fauna,,dan tentang olah raga dll berminat hub083872027577-02194497696

    Komentar oleh AG | 18/12/2011 | Balas

  2. sedari SD sampai SMA saya adlh pengoleksi perangko,namun setelah ramainya pengguna Hp kegiatan itu terlupakan.ada beberapa koleksi perangko yg saya miliki khususnya dari indonesia sendiri,mulai th 1945.ingin rasanya saya menawarkan,tapi sy kurang memahami dunia filateli,kemana harus menawarkan dan menjualnya.sy pun tidak tahu kalo prangko itu sangat berharga…ad yang berminat??

    Komentar oleh syarifah | 03/01/2010 | Balas

  3. ada yang menarik buat anda semua pengunjung web ini brosing ke http://www.media-raya.co.cc. trims oh iya salam kenal buat pemilik dan pengunjung.

    Komentar oleh rahman | 29/06/2009 | Balas

  4. saya punya 3 album perangko ,saya mohon info mengenai tempat ,kolektor yg membeli perangko karena saya awan mengenai hal ini tks tjipto (08159211229,08888362151,02170032415 )

    Komentar oleh TJIPTO SUHENDRA | 31/12/2008 | Balas

  5. kami ingin menjual perangko2 kami, sudah kami pisah2kan koleksi dalam dan luar negri, terawat. Kami di Surabya, siapa yang bisa menolong ya, karena kami awam. Harus ke aprisal dulu atau langsung ke pembeli? dimana dan siapa mereka? Please help.
    call: Julia, 031.7127.5155 or 0817.515.7788

    Komentar oleh Yahya Djuanda | 06/11/2008 | Balas

  6. Aku mau minta tolong. Bisa infokan toko perangko yang menerima pembelian koleksi perangko? Atau kemana saya harus pergi untuk menjual koleksi perangko almarhum ayah saya? saya benar2 awam dengan masalah ini. terima kasih.

    Komentar oleh Dinah Ross | 17/10/2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

