Media Filatelis

Berbincang tentang filateli

Iklan

Redaksi blog ini mempersilakan Anda kalau ingin memasang iklan di halaman ini. Agar tertib, kita atur begini saja ya:

  1. Halaman iklan terbuka untuk siapa saja, dengan memperhatikan etika dan sopan santun.
  2. Iklan berkaitan dengan filateli, boleh terdiri dari tulisan dan gambar (jangan besar2 ya; kalau besar, apalagi banyak, kasih linknya saja biar bisa langsung dikunjungi).
  3. Iklan bersifat seperti iklan baris di surat kabar (meskipun di sini boleh diberi gambar, diharapkan ukurannya tidak lebih dari 50 kb).
  4. Iklan boleh diposting melalui kolom Comment, boleh melalui e-mail (ke maswing [at] gmail.com; Anda tahu maksudnya ya, ditulis begini untuk menghindari spam otomatis). Redaksi akan membantu mengedit tampilan agar praktis, sehingga bisa muat banyak.
  5. Iklan akan ditampilkan selama sebulan (kalau nanti sudah terlalu banyak, bisa jadi waktu ini diperpendek menjadi 2 minggu, atau seminggu, kita lihat2 saja ya).
  6. Iklan harus disertai nama yang jelas dan itikad baik. Kepada pembaca iklan, disarankan untuk berhati-hati. Redaksi beranggapan Anda semua saling memerlukan.
  7. Istilah2 umum dalam filateli tidak perlu ditulis lengkap, misalnya: used, mint, shp, fdc, CTO, dsb, atau hub, telp, sms, web, blog, nego.
  8. Halaman iklan ini diselenggarakan semata-mata untuk memajukan dunia filateli di Indonesia, sehingga untuk waktu yang belum ditentukan sampai kapan, diselenggarakan secara cuma-cuma.

Nah, kepada teman2 yang ingin memanfaatkan halaman ini, baik untuk menjual atau membeli, silakan segera mengirimkan iklannya. Kami tunggu ya.

Contoh Iklan

Dijual: koleksi prangko siap untuk pameran 3 panel (48 halaman), tema Pahlawan Nasional, Rp4.500.000 (nego dikit). Hub: Anne, 081sekian. Lihat link-nya di sini (kalau ada).

Dijual: perlengkapan hobi filateli (hawid, album SHP, album kartupos, pinset, dsb). Buatan lokal/LN. Toko ada di Jln. Pemuda 50, kota anu, buka jam 09:00-15:00 (hari Selasa dan Kamis tutup). Telp: 0555 332233. Melayani pesanan luar kota melalui pos tercatat/kilat khusus.

Barter: Kartupos yg sudah terpakai (ada prangko dan/atau cap posnya) dengan 10 prangko DN/LN. Hub dulu via e-mail saya (di sini) atau sms (di sini). Kunjungi web saya di www apa gitu.

Dicari: sampul peringatan dari seluruh Indonesia, dari tahun lama sampai sekarang. Per sampul kira2 Rp10-20rb (nego). Kirimkan scan ke email ini, atau hub: Herlina, 0999 1234567.

32 Komentar »

  1. dijual perangko lama,,,seri indonesia dan luar negeri hubungi:hestynest@yahoo.com

    Komentar oleh hesty ristanti | 15/02/2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s